NETIMA Pertahankan Juara

Posted: Senin, 16 Mei 2011 by OSIS Netima in Label:
2




NETIMA (Negeri Tiga Majalengka), walaupun nama SMP urutan ke-3 dan satu-satunya SMP RSBI di kabupaten Majalengka untuk saat ini. Salah satu keunggulannya dari SMP Negeri 3 Majalengka yaitu Juara Futsal tingkat SMP/MTs se-kabupaten Majalengka yang diselenggarakan oleh SMK PUI Majalengka.

Kemarin tanggal 15 Mei 2011, berhasil mempertahankan Juara Futsal tingkat SMP/Mts setelah menghempaskan Tim NESAMA (SMP Negeri 1 Majalengka) yang berambisi bermain di final dengan Tim NETIMA dan ingin merebut tahta juara, dengan skor 8-4 untuk Tim NETIMA. Walaupun ada rumor seharusnya skor 8-3, karena gol ke-3 sebetulnya tidak masuk tapi wasit sudah meniup peluit tanda gol, sehingga official memprotes tapi tidak ditanggapi yang akhirnya official menerima dengan lapang dada. Sudahlah itu cuma rumor yang penting kita bisa mempertahankan Juara.

Satu lagi, NETIMA bisa mempertahankan pencetak gol terbanyak (Top Skor), yang disumbangkan oleh Yogi Prabowo kelas IX G. Kami rekan-rekan OSIS bangga dengan NETIMA, Sukses Selalu. Terima kasih official NETIMA terutama pelatih Pak AGUS PATONI.

Hasil pertandingan Futsal tanggal 15 Mei 2011, yaitu:

1.SMP Negeri 3 Majalengka
Juara
2.SMP Negeri 1 Majalengka




Runner Up
3.SMP Negeri 2 Majalengka




Juara III
4.SMP Negeri 1 Dawuan




Juara IV

2 komentar:

  1. Unknown says:

    semoga sukses selalu!

  1. selamat dan succes,semoga bisa terus berkarya dan mempertahankan prestasi.